Sistem Trading OctaFX

  OctaFX pada dasarnya adalah intermediary MetaTrader, yang menawarkan kepada financial backer pilihan sistem online dan berbasis komputer yang luar biasa, yang terdiri dari kumpulan sistem lengkap dari Perusahaan Perangkat Lunak MetaQuotes, seperti MetaTrade 4 dan MetaTrader 5. MT4 dan MT5 adalah standar hanya dengan varian kecil di antar perusahaan, fungsinya bisa sangat beragam selain dari spread, biaya, dan berbagai perangkat, fitur, dan lokasi administrator lainnya.

MetaTrader 4

Ini mungkin salah satu sistem perdagangan withering terkenal di luar sana dan sangat populer di kalangan financial backer di seluruh dunia. Sistem ini dikembangkan oleh Metaquotes. Ini pada dasarnya dikembangkan oleh financial backer untuk financial backer dan terdiri dari banyak grafik dan perangkat.

Misalnya, ini terdiri dari formulir pembelian yang canggih di mana spesifikasi dapat diatur tentang suatu pengaturan. Ada juga banyak tanda dan studi evaluasi teknologi. Bersamaan dengan ini, Anda dapat mengkodekan recipe dan memperdagangkan rocrawler melalui bahasa pemrograman MQL4 mereka. Financial backer dapat menggunakan sistem ini dalam 3 cara. Baik melalui program web, di sistem komputer, dan/atau di ponsel baik di iOS maupun Android.

Salah satu pengalaman withering efisien disediakan oleh sistem komputer karena menawarkan salah satu perangkat dan fungsi terbanyak.

MetaTrader 5

Financial backer yang memiliki akun profesional akan memiliki akses ke sistem MT5 yang sedikit canggih. Goodbye letak untuk ini bervariasi untuk sistem MT4 sehingga akan ada sedikit kontur yang diketahui. Namun, ia menawarkan berbagai fitur baru yang semuanya dikemas dengan baik. Ini terdiri dari grafik keuangan dan kalender.

Dengan ini, financial backer akan memiliki lebih banyak fungsionalitas dalam hal pengkodean Konsultan Ahli Anda karena menggunakan bahasa pengkodean yang disebut MQ5. Ini juga menawarkan perdagangan satu klik. Seperti sistem MT4, memungkinkan Anda untuk berprofesi di sistem komputer, dan seluler, baik di iOS atau Android.

cTrader

Sistem cTrader akan memberi Anda akses STP dan menawarkan beberapa spread withering ketat di pasar. cTrader cukup canggih dan memungkinkan akses ke berbagai macam fitur. Misalnya, financial backer akan mendapatkan perkiraan derajat 2 bersama dengan akses ke FIX API. Pesanan juga disempurnakan dengan cepat tanpa antrian pesanan.

Antarmuka pengguna di cTrader jauh lebih fungsional dibandingkan dengan 2 lainnya yang memungkinkan banyak personalisasi seperti hingga 28 kerangka waktu grafik dan memproduksi dan melestarikan tema desain grafik.

Pakar teknologi mana quip di luar sana dapat menghasilkan tanda grafik yang dapat disesuaikan melalui jaringan perancang. Tentu saja, Anda mungkin tidak perlu melakukan ini sama sekali karena ada lebih dari 70 tanda yang berbeda saat ini di sistem.

Tapi apa gunanya evaluasi teknologi canggih tanpa kemampuan untuk mempersonalisasi pesanan? Sistem cTrader memungkinkan Anda untuk mengatur stop-misfortune dan range pada beberapa derajat yang berbeda. Anda juga akan memiliki akses ke berbagai fitur manajemen risiko yang memungkinkan Anda memperluas paparan langsung kami di berbagai kursus kepemilikan.

Terakhir, siapa quip yang mencari strategi exchanging otomatis dapat memanfaatkan otomatisasi cTrader untuk membantu Anda mengembangkan robotika kustom. Ini memiliki kemampuan pengujian siang dan malam yang komprehensif dengan koleksi perangkatnya. Itu dapat diunduh dan diinstal untuk sistem komputer Anda, digunakan melalui program atau di telepon Anda.

Perdagangan seluler

Aplikasi OctaFX cukup luar biasa. Untuk memulai, perusahaan memiliki aplikasi eksklusifnya sendiri yang memungkinkan Anda membuat akun exchanging, memanfaatkan akun ini dan mengubahnya, dan berbagai spesifikasi exchanging lainnya. Pengguna juga dapat memantau latar belakang dan statistik perdagangan.

Mereka mempertimbangkan saran dan tampaknya telah menindaklanjutinya berulang kali. Ini adalah salah satu cara grup bekerja tanpa lelah untuk mengembangkan koneksi kliennya.

Salin Trading (Perdagangan Sosial)

Pada tahun 2018, OctaFX memperkenalkan fitur duplicate exchanging untuk menarik lebih banyak financial backer ke pasar, membantu meningkatkan pendapatan dan menawarkan berbagai opsi pengelolaan uang. Pemula dapat memanfaatkan region "Mesin Fotokopi", sementara financial backer yang positif dalam kemampuan mereka dan tertarik untuk menghasilkan uang tambahan dapat menjadi "Pegang Investor dengan membuat akun, menguraikan strategi Anda, dan menetapkan harga kompensasi untuk semua mesin fotokopi foto. Akun ini mengumpulkan efisiensi financial backer profesional, menampilkannya secara terbuka dan memungkinkan mereka mengiklankannya.

Pegang financial backer dapat menghasilkan beberapa akun untuk berbagai strategi. OctaFX mengevaluasi latar belakang investasi keuangan dari financial backer genggam bersama dengan berbagai statistik penting lainnya untuk membantu memastikan pengalaman terbaik untuk semua mesin fotokopi. Pelanggan OctaFX juga dapat memantau tugas manster financial backer secara ongoing, membedakan strategi dengan berbagai financial backer lain dan mendaftar dengan cepat dan mudah.

Bagikan:

Post a Comment