Mengenal Broker Dunia Gainscope

 

1. Semua pelaksanaan profesi dilakukan tanpa perlakuan

Ini berarti bahwa transaksi pembelian Pengguna disempurnakan segera oleh sistem tanpa perlakuan dari pihak ketiga atau orang lain. Harga yang terungkap di layar adalah harga sebenarnya yang bisa diperjualbelikan dan tidak ada kendali.

2. GainScope tidak menggunakan perantara dalam menghubungkan sistem perdagangan dengan perayaan likuiditas

Ini berarti bahwa perdagangan Pengguna tidak bergantung pada Tes dan Kesalahan dari perusahaan perangkat lunak. Dan jaringan GainScope langsung terhubung ke likuidator GainScope, khususnya Interbank di lembaga keuangan seperti UBS, Deutsche Financial Institution, Goldman Sachs, dan Financial Institution of America. Dan dari faktor ini implementasi request exchanging yang dilakukan oleh Pengguna dapat disempurnakan dengan cepat (Non Dealing Workdesk). Ini juga membuat GainScope sering menjadi rekomendasi untuk produsen program robot atau EA Forex.

3. GainScope tidak menggunakan perangkat lunak rip off 'Virtual Dealer' yang diinstal pada server web perdagangan

Program ini dapat merobek pesanan Pengguna atau membuatnya terlihat seperti kesepakatan yang tidak teratur, tidak sesuai atau lambat dan macet. Programming ini biasanya digunakan oleh agent intermediary kota yang mengambil keuntungan dari kerugian pelanggannya. Dan GainScope tidak menggunakan perangkat lunak seperti ini, karena GainScope adalah dealer yang dikontrol dengan benar dan ada badan evaluator dari pemerintah government melalui otoritas pengatur yang akan memberikan izin jika mereka bertindak curang dalam masalah ini.

4. Akun Terpisah

Ini berarti dana yang Pengguna masukkan ke GainScope dipisahkan dari akun fungsional perusahaan. Dan dana perdagangan Pengguna ditempatkan di lembaga keuangan kustodian terbaik di bawah bimbingan otoritas pengatur resmi pemerintah government. GainScope mematuhi undang-undang against pencucian uang dan membatasi move dengan pihak ketiga atau perantara yang melanggar hukum.

5. Berdagang dengan agent GainScope adalah Sah

GainScope adalah perusahaan yang sah yang juga terdaftar di otoritas pengatur MFSA, FCA UK, MiFID, di mana otoritas pengatur adalah perusahaan pengatur moneter resmi. Jadi perdagangan di GainScope aman dan sah.

Visi GainScope adalah memberikan solusi terbaik dengan tingkat implementasi perdagangan terbaik. GainScope juga mendengarkan setiap masukan dari Pengguna, termasuk memberikan bantuan dalam memilih agent yang tepat. Karena Pialang atau Perusahaan Pialang harus kredibel dan dapat memberikan solusi yang berkualitas tinggi. 

Bagikan:

Post a Comment