Cara Mendaftar OctaFX Indonesia

  Hanya perlu beberapa menit untuk membuat akun di OctaFX. Untuk membuka akun demonstrasi di OctaFX, ikuti tindakan yang tercantum di bawah ini

Langkah 1: Klik tombol "Buka Akun" di beranda untuk melanjutkan dan memulai compositions pembukaan akun.

Langkah 2: Dokumen/Informasi Apa yang Anda Butuhkan?

Anda tidak memerlukan banyak informasi untuk Akun Demonstrasi. Oleh karena itu, nomor telekontak yang sah dan alamat email yang sah sudah cukup.

Untuk konfirmasi identifikasi, Anda harus memberikan bukti alamat yang sah seperti biaya energi dan lainnya. Pengakuan yang sah juga diperlukan, khususnya, tanda pengenal yang dikeluarkan pemerintah atau tanda pengenal yang sah.

Langkah 3: Isi Formulir Pendaftaran

Saat mengisi Formulir Pendaftaran, masukkan informasi individu di Langkah 2 di atas. Lebih dari itu, akan sangat membantu jika Anda membuat customized structure sandi untuk mengakses sistem. Selain itu, Anda dapat mendaftar dengan akun Msn dan yippee atau Twitter dan google Anda.

Langkah 4: Verifikasi Akun melalui Telepon atau Email

Pengembangan akun Anda tidak lengkap tanpa mengonfirmasi informasi pribadi Anda melalui email atau telepon. Sistem perdagangan akan melakukan konfirmasi koneksi ke alamat email Anda. Klik sambungkan untuk memverifikasi kredibilitas akun email dan menyelesaikan pendaftaran Anda. Mereka juga dapat mengirimkan Anda kode unik melalui telepon untuk memverifikasi nomor telekontak Anda. Verifikasi akun diperlukan karena, tanpanya, Anda tidak akan memiliki akses ke akun.

Langkah 5: Pertama Login ke Akun Demonstrasi

Setelah mengonfirmasi akun Anda, Anda dapat melanjutkan ke beranda dan masuk untuk perwakilan Anda untuk pertama kalinya. Board kontrol Anda akan terlihat seperti saat Anda berkunjung. Dari board kontrol Anda, Anda dapat mengunduh dan menginstal sistem perdagangan jika Anda mau. Atau, kemungkinan besar untuk variasi web dan mulai menjelajah.

Langkah 6: Memilih Sistem Akun Demonstrasi OctaFX Anda

OctaFX menawarkan kepada investornya berbagai sistem perdagangan untuk memungkinkan mereka mendapatkan pilihan. Untuk kemudahan perdagangan, ia menyediakan sistem perdagangan MT4 , MT5 , cTrader , dan OctaFX Mobile. Anda dapat memilih salah satu dari sistem ini untuk profesi. Setelah Anda selesai memilih sistem yang sesuai, Anda kemudian diberikan pilihan apakah Anda ingin membuka akun asli atau tetap pada opsi akun demonstrasi.

Langkah 7: Lakukan uang muka jika Anda beralih ke akun asli

Sebelum produksi uang muka, Anda harus melengkapi informasi pribadi Anda dan konfirmasi lengkap. Seperti yang disebutkan di atas, Anda memerlukan dokumen individual seperti ID gambar atau SIM. Dokumen ini untuk memastikan bahwa Anda adalah pemilik tunggal dan pemilik akun dan mengamankannya dari akses yang tidak disetujui.

Bagikan:

Post a Comment